Janet Jackson Memutuskan Peluk Islam

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Saturday, December 29, 2012



Janet Jackson Memutuskan Peluk Islam
Janet Jackson Memutuskan Peluk Islam

 REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi papan atas dunia, Janet Jackson memutuskan memeluk Islam. keputusan Janet ini seiring dengan rencana pernikahannya dengan seorang pria kaya Qatar, Wissam Al Mana. Rencananya, Janet dan Wissam akan menikah dengan cara Islam di Doha Qatar pada tahun 2013.
Karib Janet yang juga penulis asal Turki, Adnan Oktar memastikan kabar bahwa adik dari Michael Jackson ini telah memeluk Islam. menurut Oktar, Janet telah memeluk Islam sekitar setahun lalu. "Namun hal ini dirahasiakannya di depan fansnya," begitu pernyataan Oktar yang dikutip laman Emirates 247.

Kabar Janet yang memeluk Islam memang telah santer berhembus sejak setahun lalu. Sebuah media Inggris bahkan sempat memuat foto Janet yang mengenakan hijab.

Islam sendiri bukan hal yang baru bagi Janet. Sebelumnya kakak Janet, Jaremaine Jackson telah lebih dahulu memeluk Islam.

Selain kabar soal keputusannya menjadi muallaf, Janet juga menyedot perhatian dunia dengan rencana pernikahan super mewahnya. Kabarnya, Janet dan Wissam akan menerbangkan langsung 500 tamu pernikahannya dari Amerika ke Doha. Biaya yang dikeluarkan kedua pasangan ini untuk mengundang tamu ditaksir mencapai tiga juta dollar Amerika.

Sebagai ucapan terima kasih, pasangan ini akan menghadiahkan kepada tiap tamu sebuah jam Rolex bernilai 10 ribu dollar. Laman Emirates 247 mengklaim bahwa pernikahan Janet akan menjadi salah satu yang terakbar yang pernah ada
Janet Jackson Memutuskan Peluk Islam

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah Ginting Tentang Dunia Islam

Ruly Abdillah Ginting Terima Kasih sahabat telah membaca : Janet Jackson Memutuskan Peluk Islam Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini Tentang Dunia Islam
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers