Rumus Menjadi Kaya Cara Islami

Diposkan oleh Marine Surveyor Indonesia on Tuesday, December 24, 2013



Tidak semua orang ingin menjadi kaya raya, namun islam juga tidak melarang kita untuk menjadi kaya karena dengan memiliki kekayaan kita bisa menolong saudara kita yg sedang dalam kesusahan dan saling berbagi dengan kaum duafa serta dengan harta yg kita miliki kita bisa membangun mesjid untuk menjadi tempat ibadah yg nyaman, membangun pondok pesantren untuk mendidik anak-anak kita menjadi anak yg sholeh dan sholeh dan masih banyak lagi kebaikan yg bisa kita perbuat dengan kekayaan yg kita miliki.

Namun pertanyaannya adalah bagaimana caranya mendapatkan kekayaan yg islami, harta yg halal dan toyibban untuk anak istri kita, menurut Blog Tentang Dunia Islam mencari Rumus Menjadi Kaya Cara Islami adalah dengan cara sebagai berikut;
1. Niat kan perkerjaan atau bisnis yg kita jalani sebagai ladang ibadah
2. Bayarkan zakat dari penghasilan kita rutin setiap tahunnya atau bila perlu bisa dibayarkan setiap bulan
3. Rajin Bersedekah, infak dan sumbangkan kekayaaan yg kita miliki untuk saudara kita yg membutuhkan, kunci Rumus Menjadi Kaya Cara Islami adalah bersedekah, buat anggaran rutin setiap bulan untuk posko yg dikeluarkan buat budget sedekah bisa anda mulai dari 100 ribu setiap bulan, 1 juta setiap bulan, makin banyak yg anda sedekahkan insyaallah akan semakin banyak rezeki anda, percayalah ini janji Allah SWT buat anda yg dermawan
4. Sholat Lima Waktu jangan pernah ditinggalkan dalam kondisi apapun, usahakanlah untuk sholat berjemaah di mesjid karena disanalah letak keutamaan sholat 5 waktu
5. Kerjakan amalan-amalan sunah lainnya seperti sholat tahajud dan sholat dhuha, usahakan minimal 8 rakaat untuk sholat dhuha ataupun sholat tahajud
6. Berbuat baiklah dalam kehidupan sosial masyarakat di sekitar kehidupan kita, insyaallah orang akan berdoa untuk kebaikan hidup kita jika kita berbuat baik kepada siapa saja

Demikian 6 Rumus Menjadi Kaya Cara Islami menurut blogger Tentang Dunia Islam, selamat mencoba dan sampai bertemu di group rombongan muslim kaya yg dermawan, amiin...

Artikel ini di Posting : Marine Surveyor Indonesia Tentang Dunia Islam

Ruly Abdillah Ginting Terima Kasih sahabat telah membaca : Rumus Menjadi Kaya Cara Islami Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini Tentang Dunia Islam
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 1 komentar... read them below or add one }

dana gaib said...

Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu
ini kisah nyata saya . . . .
perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.
Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud
saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar
Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv
Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya...
..........,

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers