Tawuran di Malam Tahun Baru, Satu Remaja Tewas

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Tuesday, January 1, 2013



JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Rafik (12) tewas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2013) dini hari.

Ia menjadi korban pembacokan setelah terlibat tawuran dengan kelompok remaja lain pada malam pergantian tahun.

Erwin, petugas keamanan rumah sakit mengatakan, Rafik dibawa ke rumah sakit pada pukul 01.15 dini hari. Korban mengalami luka sabet di punggung setelah terlibat tawuran dengan kelompok remaja lain di Pisangan Timur, Penggilingan, Jakarta Timur sekitar pukul 00.30, Selasa (1/1/2013).

"Saat sampai di sini, anak itu masih hidup, sekitar 15 menit setelah diperiksa kemudian dia meninggal dunia," kata Erwin.

Sekitar pukul 03.00 keluarga korban yang telah tiba didampingi aparat kepolisian membawa jenazah Muhamad Rafik ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakpus untuk dilakukan otopsi.

Sebelumnya diberitakan hari ini saat pergantian tahun, terjadi tiga insiden tawuran di Jakarta Timur yang dilakukan kelompok remaja.

Selain di dekat TPU Prumpung, rupanya bentrok antarkelompok remaja juga terjadi di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di seberang Pasar Gembrong yang hendak mengarah ke Duren Sawit, serta di Pisangan Timur, Penggilingan, Jakarta Timur yang mengakibatkan seorang anak di bawah umur itu tewas.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2013/01/01/06392378/Tawuran.di.Malam.Tahun.Baru.Satu.Remaja.Tewas

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah Ginting Tentang Dunia Islam

Ruly Abdillah Ginting Terima Kasih sahabat telah membaca : Tawuran di Malam Tahun Baru, Satu Remaja Tewas Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini Tentang Dunia Islam
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers