Tawuran Warnai Pergantian Tahun di Makassar, 1 Tewas & 2 Motor Dibakar

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Tuesday, January 1, 2013



Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews

 Makassar, - Perayaan Tahun Baru 2013 yang diselingi pesta Miras oleh sekelompok pemuda di jalan Barukang Utara, Kec. Ujung Tanah, Makassar, berakhir dengan tewasnya Maming (25 tahun) akibat terkena sabetan parang di perutnya dan hantaman pot bunga di kepalanya.

Selain korban tewas, seorang warga Barukang lainnya bernama Sakka mengalami kritis di RS TNI AL Jala Ammari, akibat tangannya tertebas parang dari beberapa pelaku saat melerai perkelahian kelompok yang terjadi sekitar pukul 01.00 WITA, selasa (1/1/2013). Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

Pelaku pengeroyokan yang menewaskan Maming yang berjumlah sekitar empat orang kini dalam kejaran petugas reserse Polsek Ujung Tanah.

Selain di wilayah Barukang, perkelahian antar kelompok pemuda jalan Rajawali dan kelompok pemuda Kokolojia juga terjadi di jalan Rajawali, Kec. Mariso, persis di depan Pelelangan Ikan. Sebanyak dua sepeda motor dan satu becak dibakar hingga jadi puing-puing. Selain itu, kaca dua mobil yang diparkir di sekitar lokasi pecah akibat lemparan batu.

Tawuran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WITA dini hari, berlangsung sekitar 2 jam lamanya ini dipicu dendam lama dan aksi saling ejek saat perayaan tahun baru. Lokasi tawuran sendiri tidak jauh dari kawasan Pantai Losari, pusat perayaan Tahun Baru di Makassar. Hingga saat ini aparat Brimob Polda Sulsel di sekitar lokasi kejadian.

Selain di jalan Barukang dan jalan Rajawali, tawuran geng motor juga terjadi di jalan Latimojong. Dua kelompok geng motor terlibat perang batu di jalanan dan menyebabkan warga yang berpesta tahun baru jadi khawatir dengan aksi brutal para remaja tanggung tersebut.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/01/01/073552/2130458/10/tawuran-warnai-pergantian-tahun-di-makassar-1-tewas-2-motor-dibakar?9922022

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah Ginting Tentang Dunia Islam

Ruly Abdillah Ginting Terima Kasih sahabat telah membaca : Tawuran Warnai Pergantian Tahun di Makassar, 1 Tewas & 2 Motor Dibakar Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini Tentang Dunia Islam
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers