Fakta Unik Seputar Senyum

Diposkan oleh Ruly Abdillah Ginting on Monday, January 7, 2013



fakta senyum
Sebuah senyuman konon katanya sanggup meredakan amarah seseorang. Wow, ajaib banget kan manfaat senyum ini.  Bahkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Ernest L. Abel dari Wayne State University, Detroit, Amerika Serikat ditemukan bahwa orang yang sering tersenyum lebar memiliki umur yang lebih panjang dibanding dengan yang malas tersenyum.

Nah, masih malas tersenyum? Jangan, dong. Biar lebih semangat memamerkan senyum manis, baca deh 10 fakta unik berikut ini.

    * Rata-rata seorang wanita tersenyum 62 kali dalam sehari, sedangkan pria hanya 8 kali saja!

    * Jangan ragu untuk tersenyum lebar saat foto buku tahunan di sekolah, ya. Karena konon katanya murid dengan senyum lebar cenderung lebih sukses dalam karir dan pernikahan di masa depannya dibandingkan murid yang tidak tersenyum.

    * Sebuah survey terhadap 1000 orang di Inggris menemukan fakta bahwa senyum manis berada di posisi ke-2 pada daftar hal-hal yang dicari pria pada wanita.

    * ‘Royal smile’ artinya bukan tersenyum ala bangsawan, lho. Tapi merujuk pada seseorang bertugas memencetkan pasta gigi ke Pangeran Charles dari Inggris. Kabarnya kesehatan gigi Sang Pangeran menurun saat si ‘tukang pencet’ ini pergi berlibur! Walaahh….

    * Lumba-lumba akan selalu terlihat tersenyum karena dia tidak bisa menggerakkan otot di wajahnya. Jadi, jangan heran ya kalau kita tetap melihatnya memamerkan senyum manis meskipun saat sakit atau terluka.

    * Menebar senyum di Norwegia ternyata bukan berarti kita ramah kepada seseorang. Tapi, bisa-bisa kita malah dianggap sedang mabuk atau gila. (Debby/foto: Istimewa)



http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/fakta.unik.seputar.senyum/001/007/166

Artikel ini di Posting : Ruly Abdillah Ginting Tentang Dunia Islam

Ruly Abdillah Ginting Terima Kasih sahabat telah membaca : Fakta Unik Seputar Senyum Silahkan membaca artikel lainnya tentang di sini Tentang Dunia Islam
Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers